Target Yang Ingin di Capai Tahun 2021

By chikitadinda - 12.00

Hai Sobat Micin sekalian,

Selamat menjalankan ibadah puasa yaaa..
Semoga dilancarkan sampai akhir dan tetap punya nafas Ramadhan di bulan-bulan berikutnya.

Anyway, gue mau ikutan challenge menulis dari Blogger Perempuan nih. Jadi bakalan ada tulisan rutin dengan tema-tema menarik di blog jajanmicin kesayangan...gue sendiri *lol.

Anyway,
di tema ketujuh kali ini gue mau ceritain target yang pengen gue capai di tahun 2021

Pada penasaran nggak sih? Nggak, ya? haha


Ngomongin target, ada beberapa hal yang pengen gue capai di tahun ini dan gue tulis di agenda gue. Dari skill yang pengen ditingkatin, pun beberapa kegiatan yang bisa dilalui dengan baik.

Karena gue menyadari bahwa punya kekurangan di sisi nggak bisa berpikir secara sistematis, karena cenderung acak, kayak kalo diskusi soal topik tertentu nggak fokus di bahasan tapi malah melebar, gue pengen belajar lebih dalem soal berpikir sistematis. Gimana cara/metode berpikir dengan benar.

Kadang misal lagi bahas topik apa, gue ngomontarin atau berpendapat dengan spektrum pendapat yang berbeda. Misal, lagi ngomongin aspek moralitas, gue menanggapi dengan aspek empiris. Jadinya nggak nyambung.

Karena kebutuhan ini, gue dipertemukan dengan kelas metode berpikir dengan benar dan pada akhirnya belajar frameworknya. Tapi bukan berarti gue berhenti belajar, karna nyatanya sulit buat nerapin ini. Harus dibiasain terus cara berpikirnya. Semoga sampe akhir tahun udah mulai kebiasa dengan metode berpikir itu. Semakin semangat untuk nerapin ilmunya dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, target gue lainnya adalah bisa komitmen untuk bikin omni content di berbagai platform yang gue bangun, yaitu IG, Youtube, dan podcast. Jujur, ini agak susah. Karna takes time juga. Tapi karna ada tujuan besar dibalik itu semua, gue punya semangat tersendiri. Semoga bisa istiqomah deh.

So far kalo target spesifik tahun ini cuma itu sih. Sisanya ada beberapa hal yang nggak bisa gue sebutin di postingan ini. 


Semoga impianku, dan impian kalian, bisa tercapai di tahun ini yaa..


BPNRamadhan2021
#BloggerPerempuanNetwork
#Ramadhan

  • Share:

You Might Also Like

0 comments