Anti Ribet! Wajah Cerah dan Glowing dengan BEBY ROSE GLOW

By chikitadinda - 00.00

Hayoo siapa disini diantara kalian yang karena seringnya beraktifitas diluar jadi kzl karena wajahnya kusem?? Bikin nggak pede!

Wajah kusam tentunya bisa mengganggu penampilan. Kulit jadi keliatan capek, nggak bercahaya, bahkan keliatan lebih tua.

Tapi tahu nggak sih, cara mengatasi wajah kusam ini nggak cuman harus rutin bersihin muka kalo abis berkegiatan dengan lakuin double cleansing, tapi juga harus pake skincare yang emang concernnya buat bikin wajah cerah. Bahkan kalo punya modal lebih, bisa lakuin perawatan intensif khusus.

Namun aku memahami bagi kalian kaum mager dan nggak telaten buat pake skincare rutin berlapis-lapis tiap malemnya, ada salah satu produk recommended untuk mengatasi permasalahan wajah kusam kamu.


Beby Rose Glow Serum, Glow Up With Rose

Beby Rose Glow Serum, adalah base make up/primer yang basisnya skincare. Produk ini di klaim bisa kasih efek instan wajah glowing. Bahkan dengan kemudahannya, produk ini bisa kamu pake saat buru-buru. Anti-ribet-ribet-club, deh!

Beby Rose Glow

Seperti namanya, Beby Rose Glow Serum ini diformulasikan dengan kandungan Rose Glow, yang terdiri dari:
  • Stem Cell, ini fungsinya buat anti-aging dan menyamarkan kerutan;
  • Peptide, yang bikin kulit kenyal awet muda; 
  • Sodium Hyaluronate, berfungsi buat menghidrasi kulit jadi nggak perlu pake moisturaizer lagi; dan 
  • Ascorbyl Tetrasopalmitate, yang buat kulit tampak cerah karena termasuk salah satu bentuk vitamin C. 
Dari kandungan diatas mangkanya Beby Rose Glow Serum berani buat klaim kalo dia bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit dan kasih efek positif, kayak:
  • Bikin kulit cerah dan wajah glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • Kasih hidrasi kulit dan nggak perlu tambahin moisturaizer lagi
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan
  • Bisa dipake jadi base make up

Lalu, Apakah Claim Tersebut Benar Adanya?

Pertama kali liat Beby Rose Glow Serum ini secara langsung, aku baru ngeh kalo ternyata tekstur serumnya thick. Karena itu mangkanya bisa jadi base makeup ato primer meskipun basisnya skincare.

Beby Rose Glow

Meskipun thick, finishingnya nggak lengket sih. Dia malah kasih matte finish gitu. Di kulit jadi kayak ada kesan halus dan lembut kalo dielus-elus. Jadi kelihatan tipe kulit yang sehat. Selain itu, efek yang dikasih sama serum ini bisa bikin wajah jadi cerah dan glowing.

Serum ini juga ada wangi harum bunga mawar gitu. Jadi nggak skincare yang baunya ‘sehat’ alias bahan kimia gitu. Jadi pas make bisa nambah mood karena nggak cuma manjain muka, tapi juga indra penciuman.

Beby Rose Glow Serum ini karena salah satu bahan utamanya gold, ada kesan berkilau gitu di produknya. Sebenernya awalnya aku rada skeptis, soalnya kadang kalo aku pake produk yang ada penambahan kayak semacam gliter gini suka nggak cocok. Maklum tipe kulit wajah aku kan sensitif, jadi harus pinter-pinter milih skincare mana yang nggak aneh-aneh. Tapi setelah beberapa kali coba, untuk ukuran kulit wajah aku yang rewel, nggak ada problem sih dengan pemakaian Beby Rose Glow Serum ini.

Dari segi packaging dia juga nggak ribet. Simpel banget malah, bentuknya pump jadi gampang dipake. Selain itu bahan botolnya juga plastic ringan, bukan dari kaca. Sangat mudah kalo dibawa traveling jadi nggak worry bakal pecah ato tumpah.

Dan yang paling penting, Beby Rose Glow Serum ini udah ada logo halalnya juga. Jadi, InsyaAllah bahan dan proses pembuatannya udah sesuai kaidah syar'i.

Beby Rose Glow
Ingredients: Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Ascorbyl Tetraisopalmitate, magnolia officinalis bark extraxt, palmitoyl pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, butylene glycol, 1,2-hexanediol, Ethylhexylglycerin, pentylene glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl glutamin, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrance.


Beby Rose Glow Serum sebaiknya cuma dipake pas pagi hari aja, seperti fungsinya yaitu sebagai base make up. Dan yang bikin nggak ribet adalah nggak perlu perlu lagi ditambahin sama moisturizer karena udah punya fungsi menghidrasi kulit. Tapi jangan lupa tetep pake sunscreen ya. Udah gitu lanjut deh ke produk make up lainnya. Bisa pede ngantor atau kuliah karena wajah jadi glowing. Say goodbye ama wajah kusem~


Anyway, buat kalian yang pengen nyoba Beby Rose Glow Serum ini, bisa langsung aja beli produknya di website resminya, atau juga bisa di e-commerce kayak Tokopedia sama Shopee. Kalo pengen tahu update dan tips-tips soal perawatan kulit juga bisa cek aja di Official Instagramnya.

Dannn yang paling penting, pas banget nih lagi ada diskon 15% buat produk Beby Rose Glow Serum ini sampe Bulan Desember 2021! Caranya gampang, nanti pake aja kode voucher: BEBYBLOG saat pembelian yaa.

Yang mau punya wajah cerah dan glowing, cusss langsung checkout produk Beby Rose Glow Serum!~

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Terimakasih sudah di review, kak. Sempet browsing2 jadi punya pencerahan. Anw, tipe kulit kakak spt apa ya? Kebetulan aku kombinasi lebih ke oily. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak Selly, thanks ya sudah mampir di blog aku. Kebetulan tipe kulit aku juga kombinasi cenderung oily nih. So far pas pemakaian aman2 aja. Semoga nanti kakak juga cocok ya pake produknya ;)

      Hapus