Yang Dirindukan Saat Ramadan

By chikitadinda - 12.00

Hai Sobat Micin sekalian,

Selamat menjalankan ibadah puasa yaaa..
Semoga dilancarkan sampai akhir dan tetap punya nafas Ramadhan di bulan-bulan berikutnya.

Anyway, gue mau ikutan challenge menulis dari Blogger Perempuan nih. Jadi bakalan ada tulisan rutin dengan tema-tema menarik di blog jajanmicin kesayangan...gue sendiri *lol.

Anyway,
di tema kesembilanbelas kali ini gue mau share apa yang gue rindukan saat ramadhan..

Pada penasaran nggak sih? Nggak, ya? haha


Bulan Ramadhan udah jelas jadi bulan yang dinanti-nanti sama seluruh umat Muslim. Apalagi, setiap kita melakukan kebaikan di bulan ini, bakal menjadi berkali-kali lipat pahalanya.

Yang selalu gue rindukan saat bulan Ramadhan adalah..

1. Ngabuburit
Dulu pas dunia ini masih normal, gue sering banget ngabuburit sore bareng temen buat berburu takjil. Pas masih kuliah di Malang, pasti tiap sore jalanan berjejer yang jual dari cilok, es-es an, sampe makanan berat juga ada.

2. Buka Bersama
Nggak perlu bubr yang ramean sekelas gitu, yang gue kangenin lebih ke buber bareng temen terdekat. Dulu sering juga gue ala-ala buber sama Rena sama Tita. Padahal kita juga sering makan bareng kalo hari-hari biasa, ketemu ketemu juga karna se kos ama Rena, tapi buat acara buber sendiri bertiga tuh beda aja. Biasanya banyak juga obrolan baru yang seru.

3. Shalat Terawih Berjamaah
Ini yang bisa kita lakuin dengan tanpa was was pas sebelum pandemi. Shalat terawih berjamaah. Karna mungkin cuma bisa setahun sekali yaa, jadi rasanya dirindukan kehadirannya.

Kalau kalian apa sih momen yang dirindukan saat Ramadhan?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar