Menu Makanan Favorit Saat Sahur

By chikitadinda - 12.00

Hai Sobat Micin sekalian,

Selamat menjalankan ibadah puasa yaaa..
Semoga dilancarkan sampai akhir dan tetap punya nafas Ramadhan di bulan-bulan berikutnya.

Anyway, gue mau ikutan challenge menulis dari Blogger Perempuan nih. Jadi bakalan ada tulisan rutin dengan tema-tema menarik di blog jajanmicin kesayangan...gue sendiri *lol.

Anyway,
di tema keduapuluh lima kali ini gue mau share tentang menu makanan favorit saat sahur..

Pada penasaran nggak sih? Nggak, ya? haha


Menu sahur emang harus dipilih dengan bener. Selain mempengaruhi seluruh aktifitas harian, kalau makanannya kurang mengunggah selera, bakalan males-malesan buat sahur nggak sih? 

Gue bakal bagiin beberapa menu sahur yang bisa kalian jadikan referensi makanan sahur. Tentunya yang tinggi air karena saat puasa tubuh kita punya risiko dehidrasi. 

Sayur bening bayam
Sayur bening bayam nggak cuma segar, tapi juga penuh dengan sayuran nikmat seperti bayam dan jagung yang juga kaya akan mineral dan vitamin. 

Minum kuah dari sayur bening juga jadi cara yang baik untuk menjaga cairan tubuh.

Nasi pecel
Nasi pecel berisikan berbagai macam sayuran yang sangat baik untuk tubuh kita. Tempe, tahu, dan saus kacang juga kaya protein, sehingga bisa menjaga tubuh agar tetap kuat selama berpuasa. Tentu saja bakal terhindar dari dehidrasi

Capcay kuah
Resep ini tidak sulit dibuat, rasanya pun nikmat sekali. Masakan ini memiliki beragam sayuran lezat, sehingga tubuhmu akan tetap segar dan tidak dehidrasi sepanjang hari.

Kalau kalian menu favorit saat sahurnya apa nih? 











  • Share:

You Might Also Like

0 komentar