Review Sleep & Sleep Hotel untuk Backpacker Semarang

By chikitadinda - 21.37

Halooooooo manteman yang budiman.
Di #1Minggu1Tulisan kali ini gue mau review hotel tempat gue nginep pas main ke Semarang kemaren.

Siapa tahu dari kalian pembaca blog gue lagi merencanakan perjalanan ke Semarang dengan budget minim ala backpacker.


Gue booking kamar via Tavelloka dengan kamar Level 2 yang khusus cewek. Harga yang gue dapet Rp  69.000. Harga ini kayaknya sih udah dapet promo dari Traveloka.

Pilihan room nya ada tiga macem. Kayaknya sih yg room 1 khusus cewek, 2 room sisanya cowok.

Di room yang cewek ranjangnya cuman sampai dua tingkat aja (Level 2). Gue kebagian yang itu jadi effort banget manjat-manjat keatas, tapi yahh namanya nyari harga muree yaa.


Tangganya agak menghawatirkan bagi yg takut ketinggian sangat tidak disarankan milih yang level 2. Udah level 1 aja haha

Apalagi yang di kamar cowok malah sampai level 3, alias 3 tingkat!

Kalo kalian terlanjur booking yang atas dan tidak bisa menghadapi kenyataan seperti itu, kalian bisa minta upgrade ke level 1 dengan nambah kocek Rp. 20.000.

Untuk kamar mandinya bersih sih. Terus ada banyakk. Ada wastafel juga. Nyaman sih untuk harga kamar segitu. Meskipun kamar mandinya untuk bersama yaa.


Untuk checkin kalian harus sesuai jam checkin di jam 14.00. Sebenernya boleh early checkin cuma nambah mulai dari Rp 10.000 sesuai dengan jam yang diinginkan.

Kemaren gue sengaja main-main dulu explore beberapa tempat di Semarang. Baru checkin jam 14.00. Emang si agak PR karena bawa backpack but it's okey karna barang bawaannya juga nggak terlalu banyak.

Oh iya, untuk handuk dan selimut nggak include harga kamar ya. Kalo saran gue kalian bawa selimut sama handuk sendiri. Gue lupa sih harga sewanya berapa, paling sekitar Rp. 10.000-an.

Anyway itu aja sih yang bisa gue share soal hotel backpacer budget murah di Semarang. Semoga kalian yang lagi butuh mendapat pencerahan.

Selamat Berlibur!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar