#SukaMakan: Tiga Menu Penuh Rindu di Studio Bakso Malang

By chikitadinda - 14.00

Haloo manteman sekalian.
Di postingan kali ini, gue mau sharing ke kalian pengalaman gue makan bakso di Studio Bakso Malang. Ini itu semacam warung bakso yang punya inovasi di saus-saus baksonya. Tempatnya deket banget sama kosan gue, di ruko-ruko depan Polinema situ.

Disini selain menjual makanan bakso-baksoan, juga 'menjual' tempat yang cozy yang enak buat nongkrong maupun buat ngerjain tugas karna ada colokan juga ditiap mejanya. Kalian dijamin nggak bakalan diusir deh kalo nugas disini berapa lamapun, meskipun makanan kalian udah abis (dan nggak disuruh pesen lagi juga hehe). Tempatnya juga instagramable gitu lho, dan banyak spot yang bisa kalian ambil buat latar foto keseruan kalian disana.


Dan juga yang nggak kalah menarik, disini juga nyediain satu ruang eksklusif (bisa buat meeting atau rapat intim) yang bisa kalian reserved. Disitu udah disediain TV LED dan juga AC. Jadi emang didesain nyaman deh.

Selain interior kece yang bisa dipilih, yang menarik perhatian gue adalah adanya gantungan bakso ditiap meja. Jadi, bagi konsumen yang order bakso gantung, bakalan digantung di gantungan itu dan bisa ngrasain sensasi saus blackpapper berlumuran netes-netes kebawah (kan jadi ngiler).

Daftar Menu Studio Bakso Malang

Nah, sesuai judulnya, gue bakalan ngasih tau ke kalian tiga menu penuh rindu yang udah gue coba kemarin. Apa sajakah itu...

1. Bakso Kuah Original
Jadi, selain inovasi-inovasi bakso bersaus, di Studio Bakso tetep nyediain bakso original standarnya bakso. Kalian bisa milih dan ngambil sendiri bakso dan isian apa yang pengen kalian makan. Ada banyak macem-macemnya, sih, kayak siomay, goreng pangsit, tahu bakso, goreng bulet, banyak deh. Kuahnya juga ngambil sendiri. Dan yang menarik mata adalah mangkoknya yang ada gambar-gambar semacam sketsa dan ada tulisannya Studio Bakso. Menurut gue ini niat sih (untuk warung bakso).


Tapi, kalo dari rasa, menurut gue pribadi sih terlalu micin. Ya meskipun gue anak jajanmicin, tapi kalo untuk bakso gue lebih seneng yang nggak se-umami ini gitu lho. Ini masalah selera sih ya. Untuk isiannya yaa boleh lah rasanya.

Next..

2. Bakso Cheese
Nah, untuk bakso varian saus keju ini, dalam satu piring gue nyobain dapet tiga butir bakso yang dilumurin sama saus keju.


Kalo menurut gue sih kejunya kurang nyata gitu rasanya. Hampir mirip rasa kejunya Rechesee itu lo. Jadi buat gue agak eneg kurang enyoy gitu. Dan dia baksonya dingin, soalnya emang kata mas nya sih si kejunya menyerap panas, jadi yang sebelumnya baksonya panas, dilumurin sama saus keju jadi dingin. Gituww. Tapi warnanya menarik banget. Pengen langsung hap.

Dan yang terakhir..

3. Bakso Gantung
Ini dia gongnya. Yang paling pengen gue coba adalah bakso gantung ini.


Karena dasarnya gue suka banget papper-papper-an, jadinya emang gue paling suka ya bakso gantung ini. Sausnya lada hitam dan rasanya pas sih menurut gue. Dalam satu tusuk besi itu dapet tiga butir bakso yang rasanya endes.

*Bonus Features*
4. Nasi Goreng Butter
Dan karena temenku, Mba Nana dari bloggerngalam nyobain Nasi Goreng Butter, gue jadinya icip-icip penasaran nih. Siapa tau bisa jadi pilihan lain kan ya. Dan ternyata rasanya enak sih. Dia nggak yang merah warnanya lebih coklat gitu. Ada telur mata sapi dan sawinya juga. Tapi kesamaan dari semua makanan disini adalah micinnya yang nendang banget. Di nasgornya pun micinnya masih terasa senada.


Jadiii...
Itulah ketiga menu bakso (+satu) yang udah gue coba di Studio Bakso kemaren. Hayoo siapa disini yang penggemar bakso dan tertarik nyobain aneka inovasi bakso bersaus di Malang ini?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar