Aliran Rasa Hotel Bahagia (Trancity Harmoni IIP)

By chikitadinda - 05.36

Alhamdulillah,

Tidak terasa sudah 3 bulan menjadi wisatawan di Trancity Pulau Harmony. Di masa pandemi ini udah diajakin liburan virtual ke Hotel Bahagia, jalan-jalan di Trancity, menyusuri pulau, berkumpul di Balaikota ketika ada event panggung ceria. 


Meskipun saya masih single, saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan selalu ada misi baru yang seru dan menantang. 

Terkejut sekaligus seneng saat diinfo pelayaran samudra matrikulasi yang harusnya bulan April dimajukan menjadi Februari. Pelabuhan yang kemarin cuma dipandang insyaAllah sebentar lagi akan dilewati untuk berlayar ke samudra matrikulasi.


Sebelum masuk Matrikulasi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya untuk berbagi pengalaman wisata yang sering saya bagi di blog ini.

Berikut pengalaman wisata ku menjalani misi di Hotel Bahagia :
1. Petualangan Wahana Perahu Kano
2. Petualangan Wahana Banana Boat
3. Catatan ringkas Panggung Ceria tentang USG di Masa Pandemi
4. Catatan ringkas Panggung Ceria tentang Membimbing Luka Masa Lalu
5. Catatan ringkas Panggung Ceria tentang Toxic Parents

Bersyukur dapat menyelesaikan tugas wajib yang menjadi syarat kelulusan untuk menuju pelabuhan matrikulasi untuk mengarungi samudera Amarta. InsyaAllah syarat untuk lulus sudah dilaksanakan dengan baik dan bahagia. Aliran rasa bahagia ini adalah tugas akhir untuk perjalanan kami para wisatawan Transity yang telah menginap di Hotel Bahagia.


Terima kasih banyak untuk walikota Transity: Mbak Nurlian, Manager Hotel Bahagia: Mbak Syafrina Maulana Tsania, dan para wisatawan Transity Harmoni yang telah bersenang-senang bersama sambil berpetualang di semua wahana pulau harmoni. Tak lupa teman-teman yang mengisi Panggung Ceria, terima kasih ilmu dan pengalamannya.

Mari terus berjuang dan berbahagia di petualangan selanjutnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar