Free Ramadhan Journal For Mom - Spreadsheet Version

By chikitadinda - 14.38

Hi temen-temen!

Balik lagii di postingan jajanmicin yang bagiin printable gratisan!!! Kalo mau download Free Printable lainnya bisa langsung cus kesini ya.

Btw, ini udah mau masuk Bulan Ramadhan. Nggak kerasa bangetttt ga sii. Perasaan baru kemaren bikin project Ramadhan Journal sebagai agenda tahunan ini. Oiya yang tahun lalu aku bagiin Food&Meal Prep untuk 30 hati Sahur dan Berbuka. Yang pengen download bisa meluncur kesini.


Anyway, sudah berapa persen persiapan kalian?? Semoga kita bisa dimudahkan untuk melakukan hal-hal baik nantinya dan dipertemukan lagi dengan Bulan Ramadhan berikutnya yaa. Amiin. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya (semoga Allah ridhoi untuk bisa rutin setiap tahunnya), aku akan membagikan Ramadhan Journal yang bisa kita pakai untuk membersamai aktifitas Ramadhan kita.


Berhubung tahun ini aku menjalani peran baru sebagai ibu, tentunya akan berbeda dalam beraktifitas di Bulan suci tahun ini. Karna itu aku bikin Ramadhan Journal nya menyesuaikan kondisi bukan lagi Printable dan harus tulis-tulis, tapi by online di Google Sheet jadi InsyaAllah bisa lebih memudahkan dalam melakukan ibadah mengikuti plan yang disusun sebelumnya.

Nah seperti tujuan awal aku bikin project Ramadhan Journal ini, aku nggak mau sendirian jadi biar journal yang aku pakai juga bisa bermanfaat untuk orang lain, aku akan bagikan ke kalian Free Template Sheet - Ramadhan Journal 1444H yang semoga bisa juga membersamai Ramadhan kalian lebih produktif. 

Semua file nya sudah disimpan di google drive ini. KLIK LINK DIBAWAH, untuk dowload filenya secara gratis ya!


Jangan lupa download/buat salinan file SPREADSHEET nya, dan simpan supaya kamu bisa gunakan. Bagi kalian yang tetep pengen versi cetak bisa banget kalian download dan print yaa. Tinggal sesuaikan aja ukurannya.

Untuk penjelasan isi sheet nya:
1. Di sheet pertama berisi checklist harian ibadah yang bisa buibu lakukan selama Bulan Ramadhan (30 hari). Masing-masing task udah di kategorikan per waktu (1/3 malam, subuh, dhuhur, dst) untuk lebih memudahkan. Kalian tinggal centang aja yang udah kalian kerjakan hari itu apa aja. 

Nanti dibagian bawah ada gambar progres persentase kalian melakukan kegiatan-kegiatan itu. Kalau ful ngerjain semua bakal dapet bunga matahari yang mekar๐ŸŒป


2. Di sheet ke-2 dan seterusnya berisi lembar catatan harian untuk bikin jurnal tadabbur quran dan catatan majelis ilmu yang kalian hadiri (baik offline/online/video). 

Selain itu ada beberapa tracker tambahan seperti mood tracker, water tracker, sleep tracker, dan juga kolom bagian gratitute notes. 

Untuk sheet harian ini bisa kalian tambahin sampai 30 halaman yaa (untuk 30 hari jurnal).

 Free Ramadhan Journal For Mom - Spreadsheet Version 

Jangan lupa buat di share ke temen-temen yang lainnya biar makin seru Ramadhan-nya, dan jugaaa..jangan lupa untuk melakukan Ramadhan sebaik-baiknya. Anggep aja kayak Bulan Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan terakhir kalian.

Mohon maaf lahir batin juga dari Chiki yang banyak salah kata/perbuatan/postingan.

Selamat Berpuasa!!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments