Me

About Me

By chikitadinda - 23.44

Hi Sobat Micin!


Namaku Chiki,
Seorang INTP yang 68,3%-nya adalah alien!
Blogger amatir yang punya challenge #1Minggu1Tulisan WKWK. Kebanyakan sih curhat tentang traveling yg lalu-lalu, tempat makan, tempat main, project yang gue kerjain, dan beberapa selfthought yg agak deep.

Sekarang gue tinggal di Kota Bandung, kerja sebagai Community Manager di sebuah perusahaan perencana keuangan. Umur gue dipenghujung 22 (wkwk), baru lulus S1 Administrasi Bisnis di Universitas Brawijaya bulan Mei 2019 lalu. Yups, gue sempet 4 (empat) tahun merasakan kehidupan Kota Malang.

Anyway, gue mulai punya blog dari tahun 2010 (blognya udah uzur wkwk), dan memutuskan ganti domain ini di tahun 2014. Dari kecil gue suka banget nulis. Dari diary harian yg isinya bikin ngakak, sampe bikin puisi super galau jaman SMP! Kalo pas pelajaran di sekolah (SD-SMP) gue punya buku tersendiri untuk 'ngobrol' sama temen sebangku gue. Selain itu dulu gue juga suka nulis cerpen dan beberapa novel yg pada akhirnya mangkrak jadi draft aja di leptop wkwk.

Gue juga suka baca. Baca apapun! Buku, majalah, artikel, ebook, baca caption mantan. Mungkin dari hobi itu gue juga jadi suka nulis.

Selain itu, gue juga suka jalan-jalan. Traveling keluar kota ataupun main di tempat wisata di kota tempat gue tinggal. Suka eksplorasi sesuatu yg baru dan melakukan apapun yg gue sukai. Oh ya, yang tak kalah penting gue juga suka makan! HaHa!

Dibidang lain, gue juga suka dengerin musik di spotify dan nyanyi. Seneng cover-cover lagu di soundcloud dan instagram. Kalo lagi gabut dan suntuk gue main gitar/keyboard buat melepas penat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sosial gue untuk ngobrol sama orang lain, gue bikin Podcast Bagi Ruang yang rilis setiap hari Minggu pukul 19.00.

Yang paling bikin gue geleng-geleng kepala, gue anaknya overthinking parah. Suka mikir yg kejauhan banget! But, hal tersebut bisa gue ubah jadi positif dengan menuangkannya dalam tulisan 'self- thought' yang rada deep. Oh ya, gue juga punya tulisan annual yg selalu ada di tiap tahunnya yaitu Tahun Baru dan Ulang Tahun. So, kalo gue emang lagi ga produktif nulis setidaknya di blog ada 2 postingan wajib itu. WkWk.


In the end, gue berharap dengan adanya blog gue ini bisa berguna buat banyak orang yg baca, yaa. Bisa bantu orang-orang ketika baca tulisan yg gue posting di blog ini. Karna misi pembuatan blog ini pun demikian, selaras dengan salah satu misi gue pribadi: "Membuat perbedaan dalam hidup orang lain lewat tulisan".

Sooo,
Enjoy my blog yaa!
Kalau ada saran postingan/pertanyaan/kritik/saran perbaikan apapun, please kindly to contact me through my social media ya.
See you everywhere.. 8)

-chiki.



Contact Me:







  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah selain ngeblog suka bikin podcast dan video juga, keren! Salam kenal Chiki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo kak, salam kenal jugaaa!! Hihi iya nih, kali aja kita bisa kolaborasi nextnya;)

      Hapus
  2. Hai Chiki salam kenal. Hobi dan keterampilanmu itu bisa banget dijadiin kerjaan loh, mayan kan nglakuin hobi dapat bayaran hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak Eva, salam kenal jugaa. Iya lumayan untuk kerja tambahan. Kali aja kita bisa kolaborasi;)

      Hapus
  3. Duh, ijin ninggalin jejak ya skbat micin ini heheh

    BalasHapus