Rencana 5 Tahun ke Depan

By chikitadinda - 12.00

Hai Sobat Micin sekalian,

Selamat menjalankan ibadah puasa yaaa..
Semoga dilancarkan sampai akhir dan tetap punya nafas Ramadhan di bulan-bulan berikutnya.

Anyway, gue mau ikutan challenge menulis dari Blogger Perempuan nih. Jadi bakalan ada tulisan rutin dengan tema-tema menarik di blog jajanmicin kesayangan...gue sendiri *lol.

Anyway,
di tema keempatbelas kali ini gue mau share rencana lima tahun kedepan..

Pada penasaran nggak sih? Nggak, ya? haha


Sebenernya gue udah pernah sih ngomongin ini beberpa kali dipostingan blog gue. Ada yang secara pribadi gue tulis karna lagi galau pencarian misi kehidupan anzay, sama gue ngerjain tugas Matrikulasi Ibu Profesional.



Pada intinya, kalau rencana gue sebagai manusia –perencana terbaik tetep Allah swt, gue sih ngelihatnya gue udah punya keluarga kecil sih di lima tahun mendatang. Gue mulai fokus buat 'nemenin' anak belajar untuk mengeksplor dirinya. Gue sebagai pembimbing pun juga tentunya ikut belajar.

Disisi lain gue masih terus menyebarkan ilmu dan sharing di social media gue terkait materi keuangan syariah. Bisa model microblog di Instagram gue, video youtube, podcast, dan blog, seperti yang gue lakukan saat ini.

Selain itu, gue sih bermimpi untuk bisa punya usaha sendiri yaa. Kalo bayangan gue saat ini sih gue bukanya catering sehat. But, kita nggak tahu nantinya gimana ya kan. Tapi kalo plan gue sebagai makhluknya, gue berpikir seperti itu.

Dan sekali lagi,
Sebagai penutup postingan ini,
Percayalah bahwa..

"Allah punya jawaban pada setiap perjalanan manusia."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments