Kamarku, Istanaku...

By chikitadinda - 17.41

Halooo,
Kali ini gue mau posting tentang desain kamar gue yang interiornya gue rancang sendiri. Dari mulai milih cat, tata letak mebel-mebel, sampe ngecatnya gue sendirian. Gue emang hobi banget sama yang namanya design interior.

Beda banget rasanya menikmati sesuatu yang di kejain dengan kerja keras sendiri, sama yang tinggal nunggu dikerjain orang lain.

Gue mulai ngecat kamar dari jam 09.00 sampe jam 22.00. *Fyuuhh... Kebayang gimana cafeknya nukang, tapi terbayar dengan hasil yang memuaskan. *prokprokprok

Awalnya, mama nggak ngebolehin gue ngecat sendiri. Dari mulai alasan bakal nggak ratalah, kotor semua, mending bayar tukang, dan bla bla bla yang lain, gue buktiin bahwa passion aku emang disini, passion jadi tukang.
Ribet tapi asyik kok.




Alasan gue milih warna ungu pastel buat kamar gue,



karena basicnya gue suka warna ungu, juga suka warna pastel. Selain itu, warna ini cenderung cerah, terutama buat kamar gue yang jendelanya lebih sering ketutup gorden tiap harinya. Juga pernah gue baca-baca artikel, kalo warna yang cerah alias terang, itu bisa membangkitkan mood belajar, sesuai sama gue yang pelajar.

Dengan modifikasi lain, gue sempet liburan semester yang lalu beli wall sticker di Matos, Malang Town Square. Ada desain lucu dan gue banget. Langsung gue beli dan baru terealisasikan saat ini.

Ini nih jadinya:


Sebenernya yang sebelahnya masih ada lagi bentuk sangkar burung, tapi belom kepoto.
Juga buat tata letak kamar juga sayangnya nggak kepoto. Niat ga sih lo chik Haha.

Lain kali, buat artikel berikutnya, atau mungkin desain kamar selanjutnya, gue bisa posting :)

FYI, gue sering ganti-ganti tata letak interior. Paling nggak satu sali satu semester.
Terlanjur hobi sihh..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments